Credits :


    http://o-om.blogspot.com Kolom blog tutorial
    Blogger Indonesia Membuat Blog
Google

Saturday, September 26, 2009

Bangun Rumah

Rumah adalah impian setiap orang terlebih pada orang yang sudah berkeluarga. Sebagai sebuah tempat tinggal untuk hidup berkeluarga juga sebagai tempat membangun dan mendidik anak-anak buah hati dalam keluarga. Bagaimanapun kondisinya, rumah adalah kebutuhan bagi sebagian besar manusia. Meski sudah jelas bagi sebagian kita tidak mudah untuk mewujudkannya. Sampai saat ini kami masih tinggal di komplek mertua indah.


Alhamdulillah, akhirnya saya dan istri berkesempatan dan diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk mulai membangun rumah. Tidak besar dan mewah, di atas tanah seluas 65 m2 dan direncanakan luas bangunan 50m2 dengan konsep rumah tumbuh, hanya sebuah rumah yang enak dan nyaman untuk dihuni. Di dalamnya penuh dengan ketenangan, ditemani keluarga. Tempat yang enak untuk melepas lelah setelah seharian bekerja. Tempat untuk berbagi dan bermanja dengan istri. Ada Canda dan tawa mewarnai seisi rumah.
Kami sudah memulai membangun sejak tanggal 5 Agustus lalu. Alhamdulillah saat ini sudah sampai selesai pembangunan pondasi dan pemasangan sloop.
Konsep rumah tumbuh kami artinya rumah dibangun secara bertahap, seperti pemasangan an batu bata 1 bulan ke depan, dalam artian ada uang beli bahan dan bangun.
Rencananya kami menginginkan rumah kami nantinya seperti gambar di bawah ini;

Labels: , , ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home

 


© 2006 Indra Gunawan Blog | Design by Rohman Abdul Manap
:::    Skip to top   :::

Download